Senin, 10 Juni 2013

Profil Dan Biografi Killing Me Inside

Profil Dan Biografi Killing Me Inside ~ Blog Nothern Mail kali ini akan memberikan Informasi tentang Band Killing Me Inside. Killing Me Inside  (juga dikenal sebagai Killms atau KMI) merupakan sebuah grup musik asal Jakarta yang dibentuk pada Juni 2005. Saat ini mereka beranggotakan 3 orang yaitu vokalis Onadio Leonardo, gitaris Josaphat Klemens, dan keyboardist Rudye Nugraha Putra, dibantu oleh Angga Tetsuya Wibisana sebagai additional bassist dan Putra Pra Ramadhan sebagai additional drummer. Sejak terbentuk, mereka telah mengeluarkan 3 album yaitu "A Fresh Start for Something New","Killing Me Inside" dan "One Reason".



Formasi awal dari Killing Me Inside mulai dibentuk pada Juni 2005 oleh Josaphat (gitar), Onad (bass), Rendy (drum) dan Raka (gitar).[1] Setelah beberapa saat mencari vokalis, akhirnya bergabunglah Sansan pada Desember 2005. Setelah melalui pengalaman manggung di kafe-kafe dan acara-acara lokal, mereka merilis 3 buah lagu sebagai demo mereka. Lagu-lagu demo tersebut adalah A Letter Of Memories, Suicide Phenomena, dan The Tormented yang nantinya direkam ulang pada debut album mereka, A Fresh Start for Something New.

Pada tahun 2008, Killing Me Inside berencana untuk merilis sebuah album. Namun di tengah perjalanan, Raka keluar dari band pada Mei 2008. Raka mengumumkan kepergiannya melalui situs MySpace mereka:

Dear friends of  Killing Me Inside...
Pertama-tama gue ingin ngucapin makasih banyak sama elo semua yang udah ngesupport kita. Gue (Raka) mewakili pihak Killing Me Inside, merasa beruntung banget bisa ngebangun dan memajukan band impian gue sampe kayak gini. Ini semua tentunya juga karena hasil kerja keras kita dan dukungan dari elo semua. Tapi, gue pada kali ini mau ngejelasin kalo gue harus mengundurkan diri dari band ini karena adanya bentrok antara 2 band yaitu Killing Me Inside dan Vierra. Kedua band ini akan menjalankan kontrak dimana suatu pihak tidak membolehkan playernya untuk mempunyai lebih dari 1 band. Saat ini gue berada di posisi yang bagi gue hasil akhirnya sama skali bukan apa yang gua inginkan, dimana gue diharuskan untuk memilih Vierra yang disebabkan oleh "suatu faktor keluarga" yang sama sekali gak bisa gue tolak. Dan pada hari ini (18-05-2008) gue resmi mengundurkan diri dari Killing Me Inside. Makasih banget buat elo semua yang udah support kita, dan buat Killing Me Inside : "maaf bgt bgt, lo semua tau ini sama skali bukan kemauan gua". Makasih banyak, sukses buat kalian, gue bangga bisa maen ama elo semua…dan please inget kata2 gua "gue hanya putus hubungan kerja ama elo semua,, bkn hubungan sebagai teman".
Sekali lagi makasih, lo smua udah ngertiin posisi gua, dan gue pun juga menerima keputusan elo semua yang tadi, thx...
-Raka Cyril Damar

Akhirnya debut album mereka berjudul A Fresh Start for Something New dirilis pada awal Desember 2008 dibawah kendali Label Indie Fast Youth Records. Lagu "Torment" yang menjadi single langsung membuat nama Killing Me Inside terkenal di dunia musik indie Indonesia. Killms juga melakukan debut launching albumnya di 2 Negara yaitu Indonesia dan Malaysia.

Pada akhir Januari 2009, Sansan dan Rendy keluar dari Killing Me Inside. Sansan keluar dengan alasan untuk lebih fokus pada band Pee Wee Gaskins, sedangkan Rendy keluar dengan alasan pertimbangan masa depan. Meskipun begitu, Onad dan Josaphat tidak membubarkan Killms. Pada Februari 2009, melalui blog MySpace mereka, Killms mengumumkan formasi baru mereka yang terdiri atas Onadio (vokal), Josaphat (gitar), Davi (drum), dan Agung (bass).[5] Namun karena alasan ketidakcocokan, Agung keluar. 2010, Rudye bergabung bersama Killing Me Inside sebagai additional bass menggantikan posisi Agung. Merasa tidak cocok, Rudye beralih sebagai kibor dan posisi bass diisi oleh Angga. Lagu Tanpa Dirimu menjadi Soundtrack Film Air Terjun Pengantin tahun 2010.

 
Pada Agustus 2010, Killing Me Inside merilis album self-titled mereka melalui Royal Prima Musikindo dan Crooz Records. Album ini merupakan album pertama mereka sejak formasi mereka berubah dan album pertama mereka di RPM.
Lima dari sepuluh track pada album ini merupakan lagu-lagu yang direkam ulang dari album pertama mereka. Di album ini juga terdapat 3 lagu baru yang menggunakan lirik bahasa Indonesia dan digarap tanpa adanya vokal scream. Di antara ketiga lagu tersebut, salah satunya adalah lagu "Biarlah" yang menjadi single pertama mereka. Lagu "Biarlah" diterima secara positif oleh masyarakat umum. Tetapi respon sebaliknya ditunjukkan oleh fans awal mereka. Fans-fans awal mereka justru kecewa dengan perubahan genre yang drastis dari Killing Me Inside.
Album kedua Killing Me Inside ini berhasil menembus angka penjualan 50.000 copy dan meraih penghargaan Platinum dari Royal Prima Musikindo. Killms juga berhasil menyabet 2 Penghargaan dari Indigo Digital Music Awards 2010 sebagai The Best Indie Music dan The Best New Artist. Dalam rangka penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2011, Killms hanya masuk nominasi di kategori Pendatang baru dan Self-Titled "Killing Me Inside" sebagai Album Rock terbaik.
2011-2012: Formasi baru dan Single terbaru "Melangkah" 
Di akhir tahun 2011, Killing Me Inside berencana ingin merilis album kembali. Namun pada tanggal 18 September 2011, Davi Frisya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Killing Me Inside. Davi mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun twitternya:
“    Dengan ini saya menyatakan kalo saya bukan lg Drummer dr Killing Me Inside. Terima kasih teman2 yg sdh mendukung saya selama ini :)    ”
Dan tak lama kemudian Killms pun baru-baru ini mengumumkan formasi terbarunya, dan Rudye pun telah berubah menjadi anggota tetap Killing Me Inside ditambah Putra yang bergabung dengan Killing Me Inside sebagai additional drum untuk menggantikan Davi diposisi drummer. Killms mulai memasuki dapur rekaman untuk pembuatan album ketiga. Single dari album ketiga telah dirilis akhir Desember 2011 yang berjudul "Melangkah". Dan inilah formasi Saat ini dari Killms yang terdiri atas Onadio (vokal), Josaphat (gitar), Rudye (kibor), Angga (additional bass), Putra (additional drum). Killms akhirnya berhasil meraih penghargaan dalam acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2012 sebagai kategori karya produksi Rythm & Blues Terbaik untuk lagu Biarlah Featuring Gading Marten.
2012: One Reason 
Killms telah menyelesaikan Project albumnya yang ke-3 pada akhir bulan Mei. Album "One Reason" dirilis/dipasarkan pada bulan September. Killms telah mengeluarkan 2 single pada album ini yaitu "Melangkah" dan "Menyesal". Di album ini terdapat 3 lagu yang menggunakan Vocal scream untuk menunjukkan kalau Killms masih tetap konsisten dengan Genre awal mereka.
Untuk lagu "Never Go Back" lebih cenderung kepada Genre Metalcore atau terdengar lebih keras dibandingkan dengan lagu Killms sebelumnya.
Lagu "For One Last Time" adalah bagian ke-2 dari lagu "Torment" dan lagu ini terdengar lebih simpel. Di awal lagu "For One Last Time" juga ada lyric yang menggunakan Lyric di bagian ending lagu "Torment" yang diisi oleh Rudye sebagai backing vocal.
Personil 

Anggota tetap  Killing Me Inside
Onadio Leonardo — Vokal (2009-sekarang), bass (2005-2009)
Josaphat Klemens — Gitar, (2005-sekarang)
Rudye Nugraha Putra — Kibor, Programming , Loop, backing vocal (2010-sekarang), bass (2009-2010)
Additional 
Angga Tetsuya Wibisana - bass, backing vocal (2010-sekarang)
Putra Pra Ramadhan - Drum, perkusi (2011)

Mantan Anggota  Killing Me Inside
Raka Cyril — Gitar, backing vocal (2005–2008)
Sekarang di Vierra Sejak 2008
Fauzan "Sansan" — Vokal (2005-2009)
Sekarang di Pee Wee Gaskins Sejak 2007
Rendy — Drum, perkusi (2005-2009)
Agung — Bass (2009)
sekarang di Leikha
Davi Frisya — Drum, perkusi (2009-2011)
Sekarang di Leikha Sejak 2011

Dan mereka juga mendapat Penghargaan dari Indigo Digital Music Awards 2010 sebagai The Best Indie Music & The Best New Artist dan dari Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Rythm & Blues / karya produksi.


Berikut ini juga kami menampilkan beberapa Lirik lagu dari Killing Me Inside :

LIRIK LAGU KILLING ME INSIDE - THE TORMENTED


For the last time
You waste my tears now
No more torment
But don't just say you've gone away

You tell a fuckin' tale
(Swallow me and spit me out)
How do I get trought of this?
(I can't stand it anymore)

Can, you, see, me...
Smiling when I sing this song
Right, now...
I just want to be alive

You know I was dying when you told me
(That I'm not yours anymore)
You know I was dying when you told me
(You're just playing and fooling around with me)

When the time she comes and wakes me
(She comes and wakes me)
And when she bit my lips and kissed me there
And when she holds my hand and lives my life tonight
(Live tonight)
When she said that she really loves me
Were the worst fucking days

I'm dying and bleeding of my past
I'm dying and bleeding of my past
Now slit my throat and let me bleed
Now slit my throat and let me bleed

Can, you, see, me...
Smiling when I sing this song
Right, now...
I just want to be alive

You know I was dying when you told me
(That I'm not yours anymore)
You know I was dying when you told me
(You're just playing and fooling around with me)

When the time she comes and wakes me
(She comes and wakes me)
And when she bit my lips and kissed me there
And when she holds my hand and lives my life tonight
(Live tonight)
When she said that she really loves me

But suddenly you came to me, and begged me to be yours again
Right now you're holding my hand but sorry baby, but all I can say is
No, hell no...!!!

Can you see the times grows older
She blew my dreams away
It's all done, the time is over
I don't know how to say to you
Can you see the times grows older she blew my dreams away
It's all done, the time is over
I don't know how to say

The time is over!!!
The time, NO!!!


LIRIK LAGU KILLING ME INSIDE - A LETTER OF MEMORIES


[ Verse 1: ]
When we know that we have to lose something
Try to remember about we've been through
Wishing that we'll make it
And it will be ended

[ Verse 2: ]
It's all about it's killing me
And it will always be a part of this life
When we know will be ended
It's all about it's killing me
And it will always be a part of this life
But let this song reminds our memories

Our hearts stop beating
Our minds stop thinking
I've wasted more time dreaming
When it all comes crashing
'Cause we will never made it

So let's make this worth it
And get paid for what we did
Maybe we should try
To get this fuckin' done

But how can we save it
So let's make this letter
This is not the end

[ reff: 2x ]
We did everything together
This is what always remind me
Don't let everything go through just like that
And just let the time end it

[ 2x ]
Our hearts shown in this song
This is a letter about fucking the last
And we don't want
Any regret about our mistake

We've tried our best
And we'll keep doing our best
We've already started it
And we're gonna finish it 'til the end
With all any reasons, I couldn't say
That will be last..
Will be last...

Back to [ Verse 2: ]

back to [ reff: 2x ]

Demikian dan terima kasih untuk anda yang telah membaca informasi Profil Dan Biografi Killing Me Inside yang bisa Nothern Mail 
publish. Lihat juga Lowongan Kerja Juni 2013 di Padang untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar